Header Ads

Mengenal Sifat dari Selimut Fleece, Inilah Faktanya

Mengenal Sifat dari Selimut Fleece, Inilah Faktanya - Tahukah Anda apakah selimut Fleece? Yang pada kenyataannya bukan terbuat dari Bulu domba. Lalu terbuat dari apakah bahannya? Semua itu terinspirasi dari bulu pada hewan domba. Meskipun sebenarnya adalah jenis kain yang dirajut oleh manusia.

Meskipun begitu sebagian besar orang banyak yang terpikat dengan bahan jenis ini. Dimana yang memiliki tekstur sangat lembut.



Apakah Selimut Fleece?

Perangkat tidur terbuat dari bahan Polyester, dimana teksturnya adalah sangat halus. Biasanya jenis ini, digunakan sebagai bahan dalam pembuatan jaket, sweater dan topi.

Jenis selimut Fleece sudah populer sejak tahun 1990. Bahannya yang memiliki karakter hangat menjadikan selimut Fleece semakin populer dengan cepat.

Berbagai Macam Jenis Fleece

Bahan dasar Fleece Yang sangat nyaman, yaitu poliester. Oleh perancang busana maka dijadikan sebagai bahan dasar untuk baju selam dan astronot.

 

Sifatnya yang hangat dapat dipakai oleh semua kalangan. Tentunya ketika musim panas serta penghujan, sebagai contoh adalah jaket dan topi. Nah, untuk jenis Fleece ternyata bermacam, yaitu:

1.Jenis Flannel Fleece blanket

Berbahan dasar dari poliester yang anti rusak serta warna tidak gampang pudar. Selimut Fleece jenis kain flanel yang  sangat mudah dalam hal pewarnaannya dan tentunya mudah dalam perawatan.

2. Jenis Polar Fleece Blanket

Teksturnya yang sangat lembut terbuat dari bahan Polyester. Fasilitasnya yang sangat hidrofobik, Mampu menyerap air hingga kurang dari satu persen.

Dalam proses pencuciannya pun dapat menggunakan mesin cuci. Dengan begitu proses menjemur menjadikan lebih cepat kering. 

3. Sherpa Fleece Blanket

Selimut Fleece yang satu ini terbuat dari bahan utama Polyester dari jenis Polyester stretch knit. Dengan dua tampilan yang berbeda di kedua sisi membuatnya seperti bulu domba asli.

Pastinya dengan Anda menggunakannya, akan menjadikan tidur menjadi nyenyak. Alhasil bangun pagi pun badan menjadi fresh.

4. Jenis Coral Fleece Blanket

Jenis ini hampir sama dengan polar Fleece Blanket. Jenis Coral Fleece blanket sangatlah tebal serta penampakan yang sangat tertata. Namun, kekurangan dari jenis ini berada pada tepi kain yang mudah rontok jika penjahitan tidak benar.

Ternyata begitu banyak jenis perangkat tidur yang perlu Anda ketahui. Salah satunya adalah selimut Fleece dengan berbagai macam variannya.

3 comments:

Powered by Blogger.