Header Ads

Borong Sayuran Organik Di Aplikasi Grocery, Hemat dan Praktis!

Borong Sayuran Organik Di Aplikasi Grocery, Hemat dan Praktis! - Sayuran organik kini makin banyak diminati karena memiliki kandungan gizi yang lebih baik. Meskipun begitu banyak orang yang kesulitan dalam mencari jenis sayuran organik ini. Namun, hal ini bisa teratasi sejak hadirnya aplikasi grocery yang menyediakan aneka ragam sayuran organik.

Apakah Anda pecinta sayur? Jika demikian, segera ganti sayuran yang biasa Anda konsumsi dengan sayuran organik untuk mendapatkan kualitas terbaik. Nah, pada pembahasan kali ini kami telah menyiapkan apa saja keunggulan dari sayuran organik serta rekomendasi tempat terbaik untuk membelinya. Jadi, baca artikel ini sampai selesai, ya!

Keunggulan Sayuran Organik

Banyak yang menganggap, sayuran organik sama dengan sayuran biasa, mungkin secara tampilan fisik nampak demikian. Namun, Anda akan kaget jika mengetahui apa saja perbedaan antara sayuran biasa dengan yang organik. Berikut keunggulan sayuran organik yang wajib Anda ketahui.


1.Lebih Menyehatkan

Memang sayuran organik sedikit lebih mahal dibandingkan dengan sayuran biasa, namun jika Anda mempertimbangkan alasan kesehatan tentu Anda akan lebih menjatuhkan pilihan ke sayuran organik.

Sayuran organik ditanam dan diproses secara alami tanpa menggunakan bahan kimia sama sekali. Inilah yang membuat sayuran organik jauh lebih menyehatkan daripada sayuran biasa yang kandungan gizinya telah menurun atau rusak karena pengaruh zat kimia.

2.Lebih Segar

Sayuran organik juga tidak mengandung bahan pengawet sehingga tingkat kesegarannya lebih tinggi dibandingkan dengan sayuran biasa. Bukan hanya itu, pada proses penanamannya, sayuran yang mudah ditemukan di aplikasi grocery ini juga tidak melalui proses modifikasi genetika sehingga baik bagi imunitas tubuh.

3.Mengandung Antioksidan Lebih Tinggi

Penggunaan zat kimia pada saat penanaman hingga pemrosesan hingga sayuran sampai ke tangan pembeli tentu dapat mengurangi nutrisi sayuran salah satunya kandungan antioksidan. Tentu saja hal ini tidak berlaku bagi sayuran organik.

 

Sayuran organik yang dijual di aplikasi grocery dijamin aman dari paparan bahan kimia sehingga kandungan antioksidannya sangat tinggi. Antioksidan sendiri merupakan senyawa yang luar biasa dan memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai infeksi serta penyakit seperti sakit jantung, kanker, hingga gangguan penglihatan.

4.Rasa Lebih Enak

Ditanam secara alami dan dijaga dari paparan bahan kimia membuat kesegaran dan nutrisi pada sayuran organik sangat terjaga. Hal ini juga yang mempengaruhi kualitas rasa dari sayuran organik.

Sayuran organik memiliki rasa yang lebih kuat dan lebih lezat baik itu saat dimakan secara mentah ataupun ketika dimasak.

5.Lebih Aman Dikonsumsi

Anda tentu saja ingin mendapatkan manfaat dengan rutin mengkonsumsi sayur. Namun sayangnya sayuran biasa yang rentan terpapar bahan kimia dapat membawa masalah kesehatan di kemudian hari.

Berbeda dengan sayuran organik yang sama sekali tidak terpapar bahan kimia sehingga dapat dengan aman Anda konsumsi dalam jangka panjang.

Rekomendasi Tempat Membeli Sayuran Organik

Sayuran organik memang cukup sulit dicari di pasar. Sayuran jenis ini biasanya tersedia di supermarket, itu pun terkadang dengan pilihan jenis yang sedikit karena keterbatasan stok.

Namun kamu tidak perlu risau karena kamu bisa dengan mudah membelinya di aplikasi grocery. Namun, tentu saja kamu juga harus selektif dalam memilih aplikasi online groceries yang terpercaya. Salah satu aplikasi grocery yang bisa Anda andalkan adalah SayurBox.

Menjadi salah satu pionir aplikasi grocery, kamu bisa mendapatkan ragam jenis kebutuhan dapur termasuk sayuran organik. Bekerja sama langsung dengan petani, Anda tidak perlu khawatir mengenai harga karena pasti terjangkau dengan kualitas produk terbaik.

Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari penjual sayuran organik, tak perlu bingung lagi. Segera download aplikasi SayurBox di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sayurbox&hl=en&gl=US. Dengan begitu Anda bisa memborong sayur organik segar dengan harga terjangkau dan pengiriman cepat hanya di SayurBox.

1 comment:

  1. Sayuran organik kini makin banyak diminati karena memiliki kandungan gizi yang lebih baik.
    please visit link Tel-U

    ReplyDelete

Powered by Blogger.