Header Ads

Visi dan Misi Perusahaan Penyewaan Tenaga Kelistrikan

Visi dan Misi Perusahaan Penyewaan Tenaga Kelistrikan - Sewatama merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental atau penyewaan genset dan tenaga kelistrikan lainnya. Usaha dijalankan dengan baik semata untuk membantu perusahaan klien yang terkendala dengan masalah di atas.


Visi dan Misi Sewatama

Sewatama merupakan platform rental genset yang layak dijadikan pilihan. Sebab perusahaan ini membangun usahanya sesuai dengan visi dan misi yang dijalankan. Berikut visi dan misi yang dimaksud:

Visi Perusahaan Sewatama

Secara umum visi perusahaan Sewatama adalah menjadi penyedia solusi kelistrikan yang terdepan dan sebagai pilihan utama pelanggan. Maka dari itu usaha benar-benar diprioritaskan untuk merealisasikan visi mulia tersebut.

Salah satu bentuk praktis dari penyampaian visi adalah melayani perusahaan klien dengan sebaik-baiknya. Termasuk juga memberikan harga bersaing untuk seluruh produkSewatama yang dipersewakan.

Selain itu juga ada konsultasi intensif terkait dengan masalah yang terjadi pasca transisi pemasangan alat. Utamanya bagi perusahaan yang memiliki operator kelistrikan masih pemula.

Misi Perusahaan Sewatama

Perusahaan persewaan genset Sewatama mengusung 4 misi penting dalam menjalankan usahanya. Semuanya akan di-list di bawah lengkap dengan uraian singkatnya. Berikut misi yang dimaksud:

1. Menciptakan Lapangan Kerja Bagi Masyarakat Indonesia

Misi yang pertama adalah menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. Ini merupakan bentuk tugas mulia semata agar ekonomi masyarakat meningkat. Terutama yang tinggal di sekitar perusahaan dan memiliki kemampuan yang sesuai.

2. Memastikan Bisnis Menguntungkan Bagi Pemegang Saham

Tidak dimungkiri perusahaan Sewatama berkembang pesat juga atas andil pemegang saham. Maka dari itu menjaga pertumbuhan bisnis tetap menguntungkan baginya adalah wajib dilakukan. Konsekuensi yang didapatkan adalah kontribusi pe-saham jauh lebih besar.

3. Menyediakan Solusi Kelistrikan Untuk Kepuasan Klien

Misi Sewatama yang ketiga adalah menyediakan solusi kelistrikan terbaru untuk perusahaan klien. Supaya masalah kelistrikan yang terjadi benar-benar teratasi dengan baik. Efeknya ialah pelanggan menjadi puas dan Sewatama mendapatkan keuntungan darinya.

4. Terlibat Secara Aktif dengan Masyarakat

Misi yang terakhir ialah Sewatama senantiasa terlibat secara aktif dengan masyarakat sekitar. Termasuk di dalamnya menjaga hubungan harmonis sebagai bentuk korporasi yang baik. Karena misi ini pihak Sewatama terbuka atas kritik dan saran.

Itulah uraian singkat tentang tempat penyewaan genset Sewatama. Sebuah perusahaan rental tenaga kelistrikan yang paling recommended dan menjadi rujukan perusahaan-perusahaan besar.

1 comment:

  1. Sewatama merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang rental atau penyewaan genset dan tenaga kelistrikan lainnya.
    visit link my websiteTel-U

    ReplyDelete

Powered by Blogger.